this is me :D

My photo
♥ my family so much ♥ my dear sooo baddd ♥ all of my best mates ♥ my dance team and management ♥

Monday, November 2, 2009

i thought the difference of me

mungkin buat sahabat sahabat gw, mereka tau lah ya betapa iseng dan bawelnya gw sehari hari..
bisa dibilang sih gw ceria gitu..

tapi gw ngerasa ada gitu yang berubah semenjak gw kuliah..
gw ngerasa jauh sama semua yang selama ini ngebuat gw nyaman..
ya pacar, ya sahabat, termasuk keluarga gw..

dulu yah, gw pulang sekolah tuh bareng mereka (temen2 gw) abis itu pacar ngejemput dan main di rumah, kalo ada tugas ato ulangan, ya kita belajar bareng, meskipun gw udah belajar pas les dan jadwal kita beda..gw sama dy saling ngajarin lah istilahnya..mungkin itu kali ya yang bikin gw ranking 3 besar dan cowo gw juga gitu..
ada semangat nya gitu kalo belajar..

sekarang???
boro2..
ngeliat orang yang lebih pinter dari gw dikit jealous nya setengah mati..
dan bodohnya, kenapa gw gak ngejar dy?? tapi gw stuck di tempat dan cuma memarahi diri gw sendiri kenapa gw bisa kalah dari dy??
mungkin yang gw sadari, pikiran gw masih terlalu sempit..biasa gw cuman bergaul sama anak marsud yang gw udah tau kapasitasnya dari jaman gw TK..gw gak bilang mereka bodoh loh..mereka pinter kaleee ^^
nah, begitu gw harus buka mata bahwa di jakarta itu sekolah an bagus2..apalagi SMAK SMAK itu..wuidih..ngliat orang orangnya aja udah jiper gw..hahaha

dan gw mungkin merasa selama ini gw bisa menang, tapi kenapa di awal tuh gw udah kalah? sebenernya sih gw kalah di akun nya doang..secara ini hal baru buat gw..tapi gw bisa aja nunjukin pas mat ato mikro, ato apa itu..
gw tuh juga bingung gitu sama diri gw sendiri..
kenapa gitu gw bisa ngomong kayak gini, tapi gak ada tindakan berikutnya..
hahaha
bodoh kan gueee???

gw sering banget dimarahin sama aldo..

cuman, yang orang2 gak tau, gak ada gitu semangat dari gw, entah karna suasana belajar yang berbeda mungkin..di sini saingannya gila gilaan dah udah kayak cangcuters..

gw jadi labil, plin plan..pengen eksis, tapi takut buat terjun ke dalam nya..
pengen pinter, tapi jiper ngliat saingannya..
jadi emosi sendiri..dan mungkin ini kali ya yang bikin gw jadi gampang ngambek ke aldo, gampang marah ke nyokap, adek gw..apalagi yang paling parah gw berani ke bokap gw..pertama kalinya tuh...
gw juga gak ngerti deh setan apa yang ada di diri gw kemaren..

nih, pas gw ngetik ini, gw udah sedikit sadar dan terbuka..mungkin sebenernya yang gw butuhin cuma pengungkapan perasaan kali ya..karna gw biasa nyimpen dan nunggu aldo sampe punya waktu buat ngedengerinnya..tapi gw selalu ngerasa gak ada waktu yang cukup dan tepat buat ngomongin ini..
gw sama dy punya waktu sedikit buat ngobrol, jadi biasa dipake cuma sekedar nanya "udah makan?besok ada apa?ohh..ya udah sana belajar" enough! sampe di situ..dan sekali lagi cuma ngomong kalo mau tidur..

yaa..
mungkin kebodohan gw adalah sikap gw yang belom dewasa..yang belom berani natap kenyataan dunia luas, bahwa helloo..banyak yang lebih baik dari lo!!..

mmm..okay..lega gw rasanya..dari awalnya gw mau ngejelek2in diri gw sendiri, sampe gw keabisan kata2 buat ngejelekin diri gw..ternyata sahabat yang bisa ngedengerin gw ya hati gw sendiri..
ya kan?
gw nulis di blog ini kan kayak ngomong sendiri??! ya kan? tapi setelah gw nulis, gw langsung dapet nasehat dengan sendirinya gitu..
gw juga bingung..hahahaha

yowesss..
gw mau jadi yang lebih baik lagii...

what next??
lihat saja ^^

No comments:

Post a Comment