this is me :D

My photo
♥ my family so much ♥ my dear sooo baddd ♥ all of my best mates ♥ my dance team and management ♥

Friday, November 6, 2009

happiness just began ^^

yeaaayyy
mulai sekarang gw mau nyemangatin diri gw setiap harinyaa..

dari masalah masalah yang muncul di hari gw akhir akhir ini, gw jadi sedikit banyak belajar tentang kesabaran dan kedewasaan..


pertama buat masalah yang terjadi pas tanggal 1 November 2009

itu bener bener sejarah deh buat hidup gw, kenapa gw bisa sampe kayak gitu..
dari masalah ini, gw belajar untuk mengerti keadaan dan gw juga sekaligus belajar bahwa tidak ada hal yang bsa disamakan dengan persepsi kita..mungkin bikin bingung yaa..hehehehe

ya begitu pokoknya..gw seneng juga sih sempet ngalamin ini, meskipun awalnya gw benci banget..
tapi pada akhir dari emosi gw, gw bisa berusaha untuk biasa aja dan bikin supaya masalah ini gak berlarut-larut..

sebenernya susah banget untuk berusaha biasa aja sama masalah yang satu ini..
sekarang pun meskipun gw berhasil buat mulai ngelupain masalah ini, gw masih canggung banget sama yang bersangkutan..yaaahhh..kata Olin, "May, kadang kita emang harus ngelakin apa yang nggak kita suka buat sesuatu yang lebih baik!" itu dy yang bikin gw mau untuk mengakhiri ketegangan ini...hehhee
thx for Olin, anw..

yahhh..semoga aja semakin hari masalah ini semakin membuat gw bisa lebih baik lagi dan bener bener bisa jadi pelajaran yang gak akan pernah gw lupain..


kedua baut hubungan KITA.. ^^

hal ini menurut gw wajar banget terjadi sama siapapun..
mungkin pertanyaan nya : emang masalahnya apa, May?

nih..gw udah pernah posting kok sebelumnya gimana gw nahan kesabaran kalo cowok gw tuh sibuk banget..jarang sms an dan telponan..
banyak temen temen gw yang punya cerita sama..
yang cowonya ilang, yang gak pernah di sms, yang kalo di sms cuma bilang good night, dll..

SAMA!
hehe
mereka juga sebel sama pacarnya..cowok pun juga gitu..terbukti banyak juga kok yang sering cerita ke gw..

naaahhh
sebenernya sih kalo emang pacar sibuk, ya mau diapain lagi?

gw akan mulai lagi untuk berpikir bahwa kita (gw dan dia) punya kewajiban yang harus diselesain dalam waktu MAKSIMAL empat tahun..yaitu kuliah..
pacar gw anak teknik!teknik sipil..!gak gampang buat ngejalanin hari hari jadi anak sipil, selain jadwal kuliah, tugas, dan lain, lain itu, ada juga hal yang harus mereka lakuin sebagai anak sipil "SOSIALISASI" dan menjalankan beberapa aturan dari senior2 nya yang kadang juga bikin gw sebel..

gw berusaha untuk nyemangatin dy..
gw minta dy ambil sisi positifnya..dan ternyata dy bener bener ngelakuin apa yang gw minta..
betapa senangnya gw waktu denger gitu..gw seneng banget kalo apa yang gw nasehatin ke pacar gw tuh dilakuin sama dy..
gw juga selalu sms dy buat nyemangatin dy..karna gw yakin dy pasti capek banget meskipun dy gak pernah bilang ke gw..dan meskipun dy gak bales sms gw, gw berusaha buat cari hal lain yang bisa gw lakuin selain nungguin dy..

gw yakin di sana dy pasti dy juga mikirin waktu buat gw..meskipun dy bisanya malem, gw hargain usaha dy..gw yakin sama dy dan gw sama sekali gak pernah berpikir negatif ke dy..
gw gak pernah mikir dy lupa sama gw..yang gw tau, dy sibuk sama kuliahnya..

dari sini lagi lagi kesabaran gw bener bener diuji..
LDR bener bener bikin hidup gw berubah 180 derajat..

masih banyak sih hal yang gw dapet dari LDR selain sabar..
PERCAYA
nah itu dy satu hal yang mungkin buat sebagian pasanagn tuh hal yang cukup sulit..
tapi buat gw dan aldo, kita sama sama percaya..
gw sama sekali gak pernah berpikir sedikit pun dy bakal nyeleweng lah ato apa..
lagi pula kata Putri, Aldo keliatannya bukan orang yang suka aneh aneh kok..hehehehe

trus apa lagi ya?
ya pokoknya ngajarin gw buat lebih positive thinking sama apapun..

tapi gw jujur, sebelumnya gw pernah ngerasain hubungan gw monoton karena waktu gw yang jauh banget berkurang buat bareng sama dy..
tapi lama lama, gw balik lagi ke kata kata awal gw yang gw kasih ke Aldo kalo kita itu mau kuliah..biar sukses..buat ke depan!!!!
makanya itu gw tuh sayang banget sama pacar gw..hehehe..dy orangnya semangat banget buat masa depannya! dy punya pola pikir yang beda sama yang lain, yang kadang gw juga gak abis pikir bisa aja gitu dy mikir kayak gitu :)
pokoknya hebat lah..

karena buat gw, faktor yang bikin gw bisa sekuat ini, ya karna dy pacar gw..kalo orang lain?? males juga ngebayangin nya..
dy bisa bikin gw sama sekali gak mikirin jarak kita..
pokoknya dy bisa aja gituuuuu..meskipun gw tuh ngeyel banget.. :p

dan gw tuh pengen bisa teruuuusssss...
beruntung gw punya pacar dan banyak teman yang sering ngasih masukan masukan positif ke gw..gw juga banyak belajar dari hubungan temen2 gw :)


sebenernya ada sih masalah yang ketiga, tapi gw gak bakal cerita secara detail di sini..karna menurut gw itu bukan kapasitas gw buat cerita dan ngambil kesimpulan >.<
yang jelas, gw belajar buat belajar lebih lagi..
dan masa depan itu ada di tangan gw..
gw cuma punya kewajiban buat ngejalanin ini dengan ikhlas karena gw yakin di sini ada jalan keluar, di sini ada masa depan, dan di sini ada kesuksesan buat gw..

No comments:

Post a Comment