this is me :D

My photo
♥ my family so much ♥ my dear sooo baddd ♥ all of my best mates ♥ my dance team and management ♥

Wednesday, November 4, 2009

apa iya ini dosaaa????

mungkin ini negative thinking nya gw aja x ya?
tp ya ga taulah..
kata nyokap gw, gw bakal dosa kalo kyk gini??
ha?
yang jadi pertanyaan, standard dosa tuh kayak apa sih? apa ada yang bisa jelasin sejelas jelas nya ke gue?
gue rasa nggak deh..
ada yang gak setuju sama gw? ato ada yang mau ngejelasin ke gue? silahkan sms gw aja..
gw seriuss..
karena gw benci kalo setiap apa yang gw lakuin dianggep dosa, even ini cuma salah paham..
apa iya kalo yang lebih muda tuh pasti yang salah? gak kan?
sekali lagi gw tanya, dosa tuh standard nya apaaahhh??????????

buktinya, ada orang bilang kalo bohong demi kebaikan, so, itu masuk kriteria apa??
dosa ato kebaikan yang hanya sedikit??

plis deh ah..
jangan bikin gw emosi dan tambah sensitif..
gw sebel banget deh nih kalo gini caranya...

gw tuh kesel, knapa gw cengeng banget akhir akhir ini..gampang sakit ati...
shit lah...
kesel banget gw..
mungkin bisa diliat dari posting an gw sebelum sebelum nya betapa badmood nya gw akhir2 ini..

thanks for the support mom and for aldo.. only both of you can make me feel better..
even i still hate for something..

No comments:

Post a Comment