this is me :D

My photo
♥ my family so much ♥ my dear sooo baddd ♥ all of my best mates ♥ my dance team and management ♥

Wednesday, November 4, 2009

confused

maaf nih gw recokin blog lagi..
gw bener bener lagi gak ngerti sama kehidupan gw..
bener bener ngrasain yang namanya hidup itu berat dan butuh perjuangan..
mungkin gw salah pilih judul buat blog gw..
karena secara sadar gw sering benci banget sama hidup gw..
okey..pasti bakal banyak yang marah sama gw kalo mereka baca ini..
gimana nggak, kalo gw tuh ngalamin apa yang gak pernah bisa gw hadapin dan selesain..

gw sendiri bingung.sebenernya gw ngeharapin apa sih dari hidup gw ini..
kayaknya buat ikhlas aja kadang kadang masih susah..

mungkin gw masih punya banyak waktu buat belajar tentang arti kehidupan, dan memang itu lah yang gw pengen tau..
sebenernya untuk apa gw hidup..apa yang mau gw raih..
kesuksesan? kemakmuran? ato kebahagiaan?
bisa tau bedanya?

banyak banget yang pengen gw dapet..
gw pengen bikin bokap nyokap gw bangga sama gw, setelah gw gak diterima di univ negri mana pun..
gw pengen bisa ngebahagian orang orang di sekitar gw dan gw pengen mereka selalu nyaman di samping gw..
gw pengen bisa dapetin yang terbaik di kuliah gw gak jauh beda sama masa sekolah gw..
gw pengen dapetin ini dapetin itu yang relatif semua orang juga pengen..
tapi setiap dihadepin masalah, kenapa gw lembek????
gw gak ada semangat..gw heran sama gw sendiri..

gw bangga sebenernya sama diri gw, cuman di lain sisi, masih banyak hal yang harus gw ubah..dan proses itu SANGAT SULIT buat gw..
SANGAT AMAT TIDAK MUDAH
selalu mengulur pada waktu yang tidak pasti kapan bisa terwujud..

mungkin banyak orang yang udah capek ngingetin gw buat berubah..
tapi ya gimana..jangan sampai pada mikir kalo gw gak ngeusahain nya..
gw berusaha..
tapi itu tadi, ada aja hal yang gak ngedukung usaha gw..

gw cuman berharap sama TUHAN..karena gw yakin gak ada yang bisa jadi semangat gw selain Tuhan sendiri..
karena cuman Tuhan juga yang ngerti dan tau betul apa yang gw rasain dan apa yang gw pikirin..
karena gw yakin masih banyak orang orang yang selalu salah paham dengan apa yang gw lakuin..

No comments:

Post a Comment